Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spooky, Daftar Anime Dengan Karakter Utama Skeleton

Anime tidak hanya menyajikan karakter utama manusia, terkadang makhluk lain non-human, bahkan benda pun dapat menjadi karakter utama dalam anime.

Maka dari itu, berikut ini telah dipilihkan daftar anime dengan tokoh non-human, khususnya skeleton untuk yang ingin menonton anime yang berbeda.

Meski memiliki protagonis yang menyeramkan, tidak ada satu pun rekomendasi anime dengan karakter utama kerangka di bawah ini yang bergenre horor.

Namun, daftar anime dengan karakter utama skeleton di bawah ini tetap terdiri dari berbagai anime dengan cerita menarik yang layak untuk diikuti.

Anime Dengan Tokoh Utama Kerangka

Skull Man

Skull Man
  • Tahun: Spring 2007
  • Studio: Bones
  • Genre: Action, Mystery, Super Power

Cerita berawal ketika seorang reporter bernama Hayato Mikogami kembali ke kampung halamannya di kota Otomo untuk mencari tahu tentang Skull Man.

Skull Man adalah seorang pembunuh misterius bertopeng tengkorak yang menjadi legenda di kota Otomo karena kerap terlibat dalam berbagai insiden.

Kemudian, Hayato bertemu dengan seorang fotografer bernama Kiriko Mamiya dalam perjalanan sehingga mereka memutuskan untuk membentuk sebuah tim.

Akan tetapi, Hayato harus bekerja keras karena Skull Man selalu membuat insiden terlihat seperti kecelakaan hingga hanya dianggap sebagai mitos.


Gaikotsu Shotenin Honda-san

Gaikotsu Shotenin Honda-san
  • Tahun: Fall 2018
  • Studio: DLE
  • Genre: Comedy

Menceritakan tentang kerangka bernama Honda yang bekerja sebagai karyawan di sebuah toko buku.

Honda menghadapi berbagai pengalaman menantang sebagai penjaga sebuah toko yang menjual manga.

Honda berusaha untuk memuaskan para pelanggan setiap hari dengan memberikan pelayanan terbaik.


Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu

Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechuu
  • Tahun: Spring 2022
  • Studio: Studio Kai, HORNETS
  • Genre: Action, Fantasy, Isekai

Menceritakan tentang seorang gamer yang masuk ke dalam game sebagai karakternya, Arc, karena tertidur saat bermain game.

Arc merupakan karakter Kesatria Suci berwujud kerangka dengan perlengkapan luar biasa dan memiliki bermacam-macam skill.

Arc harus melakukan petualangan dengan menyembunyikan sosoknya supaya tidak menimbulkan keributan karena dikira monster.

Kemudian, Arc bertemu dengan seorang Elf bernama Ariane Glenys Maple setalah mendaftar ke guild untuk menjalankan quest.


Mahoutsukai no Yome

Mahoutsukai no Yome
  • Tahun: Fall 2017
  • Studio: Wit Studio
  • Genre: Fantasy, Supernatural, Shounen

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Chise Hatori yang dikenal sebagai "Sleigh Beggy" dengan kemampuan untuk melihat sesuatu yang tidak terlihat.

Suatu hari, Chise memutuskan untuk menjual dirinya di sebuah pelelangan karena ingin memiliki tempat untuk pulang setelah dikucilkan oleh keluarganya.

Kemudian, seorang penyihir kuno bernama Elias Ainsworth membeli Chise dengan harga tinggi untuk diangkat sebagai murid sebelum dijadikan pengantinnya.

Oleh sebab itu, Elias membawa Chise untuk tinggal bersama di rumahnya sehingga Chise harus belajar membiasakan diri dengan keberadaan makhluk lainnya.


Overlord

Overlord
  • Tahun: Summer 2015
  • Studio: Madhouse
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Isekai

Berlatar di dalam Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Games (DMMO-RPG) bernama Yggdrasil, yang populer karena menawarkan peta yang luas dan kebebasan bertindak kepada pemainnya.

Suatu hari, Yggdrasil terpaksa menutup server, sehingga seorang pemain yang sangat menyukai Yggdrasil, Momonga, memutuskan untuk menunggu penutupan server dengan tinggal di bangunan guild.

Akan tetapi, Momonga mendapati dirinya masih berada di dalam Yggdrasil dengan semua konsol game menghilang, tidak bisa keluar, dan NPC menjadi hidup seperti manusia setelah server ditutup.

Kemudian, Momonga mengumpulkan informasi dengan mengganti nama menjadi nama guild-nya, Ainz Ooal Gown, untuk menyebarkan namanya ke seluruh dunia agar bisa ditemukan oleh pemain yang lain.