Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NTR Inside: Anime Ngen... Dengan Cerita Memicu Emosi

Tidak semua anime ditujukan bagi anak-anak karena terdapat juga anime yang sarat akan kekerasan, bahkan anime yang mengandung banyak adegan panas.

Anime yang berisi adegan panas terkadang memiliki cerita tentang cinta terlarang dan perselingkuhan yang dikenal dengan istilah Netorate atau NTR.

Bagi yang sedang mencari anime, simak dahulu daftar rekomendasi anime ngen.. dengan cerita memancing emosi yang sebaiknya kamu lewati berikut ini.

Adegan panas dalam anime di bawah ini tidak sebatas fan service seperti dalam anime ecchi meski tidak menampilkan hubungan intim secara eksplisit.

Anime Ngen... Dengan Cerita Memicu Emosi

Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai
  • Tahun: Winter 2017
  • Studio: Lerche
  • Genre: Drama, Romance, School, Seinen

Menceritakan tentang 2 siswa SMA, yakni Mugi Awaya dan Hanabi Yasuraoka, yang terlihat sangat serasi seperti pasangan sempurna.

Namun, mereka sebenarnya berpacaran hanya untuk menghilangkan rasa sakit di hati masing-masing karena memiliki nasib yang sama.

Hanabi mencintai tetangganya yang telah menjadi guru, Narumi Kanai, sedangkan Mugi menyukai guru les privatnya, Akane Minagawa.

Mereka saling memberi tempat untuk melampiaskan kesedihan sebagai pasangan pengganti karena cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo
  • Tahun: Winter 2019
  • Studio: Diomedéa
  • Genre: Drama, Romance, School, Shounen

Bermula ketika seorang siswa SMA bernama Natsuo Fujii mengikuti kencan buta bersama teman-temannya untuk melupakan rasa cinta pada gurunya, Hina Tachibana.

Kemudian, Natsuo bertemu dengan seorang gadis bernama Rui Tachibana yang mengajaknya untuk berhubungan seks karena penasaran dan ingin menambah pengalaman.

Natsuo menerima permintaan Rui untuk melakukan seks supaya dapat melupakan perasaannya meskipun sempat merasa ragu karena tidak ada cinta di antara mereka.

Namun, Natsuo harus menghadapi masalah yang rumit setelah ayahnya memperkenalkan Hina dan Rui sebagai calon saudara tirinya sebab akan menikahi ibu mereka.

Yosuga no Sora

Yosuga no Sora
  • Tahun: Fall 2010
  • Studio: feel.
  • Genre: Drama, Romance, Ecchi, Harem

Cerita berawal ketika seorang remaja bernama Haruka Kasugano pindah ke ke sebuah daerah pedesaan bersama saudara kembar perempuannya, Sora Kasugano.

Haruka dan Sora memutuskan untuk tinggal di rumah kakeknya tempat mereka dibesarkan karena kehilangan orang tua dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Kemudian, Haruka bertemu kembali dengan teman-teman masa kecilnya, sementara Sora harus menghabiskan waktu di rumah karena mengidap sebuah penyakit.

Namun, Haruka teringat kembali dengan kenangan masa lalunya setelah menjalani kehidupan di desa sehingga hubungan gelapnya perlahan mulai terungkap.

School Days

School Days
  • Tahun: Summer 2007
  • Studio: TNK
  • Genre: Drama, Romance, Harem, School

Mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Makoto Ito yang selalu memperhatikan seorang gadis bernama Kotonoha Katsura dalam perjalanan ke sekolah.

Ternyata, Makoto jatuh hati pada Kotonoha sehingga mencoba untuk mendapatkan cintanya dengan menarik perhatiannya setelah duduk di bangku kelas 2 SMA.

Lalu, Makoto meminta bantuan temannya, Sekai Saionji, untuk mendekati Kotonoha karena mereka tidak saling mengenal meski belajar di sekolah yang sama.

Namun, Sekai diam-diam menaruh perasaan kepada Makoto sehingga masalah cinta segitiga menghampiri Makoto setelah Sekai membantunya mendekati Kotonoha.